Makanan Organik Melilea


Melilea Greenfield Organic adalah makanan alami yang terbuat dari 26 macam: sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian serta rempah-rempah yang dihancurkan menjadi serbuk dalam keadaan mentah diproses dengan teknologi tinggi, sehingga kadar mineral, vitamin, dan unsur-unsur penting lainnya tetap terjaga.

Gaya Hidup Organik


Gaya Hidup Organik:

1. Hidup Berharmoni Dengan Alam
2. Banyak Mengkonsumsi Air Putih
3. Cukup Mendapatkan Sinar Matahari Dan Udara Segar
4. Berolahraga Untuk Menjaga Kesehatan Dan Awet Muda
5. Mengendalikan Emosi Untuk Mengurangi Tekanan
6. Mengurangi Rokok, Alkohol Dan Pemakaian Obat Obatan
7. Mengkonsumsi Makanan Organik Yang Tidak Tercemar

Jumat, 18 November 2016

Klasifikasi Makanan

Klasifikasi Makanan

Makanan sehari-hari kita dapat dikelompokkan / diklasifikasi menjadi kelas-kelas 1–bintang sampai dengan 5-bintang (kelas terbaik) berdasarkan cara cara produksi makanan tersebut

1 Bintang

Kelas Konvensional

Pengaturan makanan dan obat-obatan pusat Amerika (FDA) menentukan dosis penggunaan racun tumbuh-tumbuhan, obat-obatan dan bahan bahan kimia (pupuk, racun binatang perusak, hormon dan racun serangga perusak kimia) secara ketat.

Pada waktu penanaman pertanian atau peternakan, produk-produk yang mematuhi peraturan pemakaian dosis penggunaan racun tumbuh-tumbuhan, obat-obatan dan bahan kimia pertanian akan dianugerahi penilaian bintang 1





2 Bintang

100% Kelas Semua Murni

Produk-produk pertanian kelas Konvensional, setelah diperas menjadi jus sayur sayuran dan buah-buahan tanpa dicampur air , namun mendapat tambahan gula secukupnya yang diijinkan (misalnya pada saat penanaman pohon jeruk jika dosis penggunaan racun binatang perusak dan bahan kimia pertanian mematuhi peraturan pemakaian , jus jeruk 100% yang diperas dari buah jeruk diijinkan untuk ditambah gula secukupnya namun tidak ditambah dengan air). Produk ini akan dianugerahi peniilaian bintang 2.


3 Bintang

Kelas Peralihan 3-Tahun

Seseorang yang akan memulai pertanian atau peternakan organik harus mengajukan permohonan kepada Kementerian Pertanian, Pemerintah Amerika Serikat. Kementerian ini akan menguji sisa-sisa racun, binatang perusak dan bagian bagian bahan kimia tanah dan tanah tersebut harus tidak digunakan / dibiarkan selama 3 tahun.

Jika seseorang akan memulai pertanian segera tanpa menggunakan racun binatang perusak dan bahan kimia pertanian , hasil tanaman selama jangka waktu peralihan sebelum mencapai masa peralihan 3 tahun akan dianugerahi penilaian bintang 3.


4 Bintang

Kelas Ekologi

Pada akhir jangka masa 3 tahun, tanah akan bebas dari sisa-sisa bahan kimia. Jika racun binatang perusak dan bahan kimia tidak digunakan dalam pertanian, terkena debu-debu yang beraasal dari pabrik dengan jarak 30 km dari tanah pertanian atau tanah-tanah pertanian yang bersebelahan dengan tanah pertanian tersebut masih menggunakan racun tumbuhan obat-obatan, maka hasil pertanian akan tercemar secara tidak lanngsung . Hasil yang diproduksi dalam keaadaan ini akan dianugerahi penilaian bintang 4.


5 Bintang

Kelas Organik

Pertanian organik memerlukan jangka waktu tanah dibiarkan / tidak digunakan selama 3 tahun. Sama sekali tidak menggunakan obat.

Hasil yang diproduksi setelah tanah dibiarkan / tidak digunakan untuk jangka waktu masa 3 tahun, tanapa adanya sumber pencemaran dalam jarak 30 km dari tanah pertanian, pengawasan terhadap masyarakat yang tinggal disekitarnya, kecepatan kendaraan yang keluar masuk tanah pertanian yaitu hanya 8 km per jam serta penggunaan racun pertanian binatang perusak dan bahan kimia pertanian yang sangat dilarang akan dianugerahi penilaian bintang 5

Atau
WhatsApp Me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar